Selasa, 27 Januari 2015

Produksi Si Cantik Toyota Aygo 2015 Mulai Berjalan

Hatchback berwajah manis terbaru, Toyota Aygo 2015, yang ramai dibicarakan belakangan ini nampaknya akan segera bisa terlihat di jalanan. Pasalnya, proses produksi tunggangan imut yang debut di ajang Geneva Motor Show 2014 lalu tersebut saat ini mulai berjalan.
Memiliki campuran DNA dari Citroen C1 dan Peugeot 108,  generasi anyar city car empat pintu ini sudah mulai dirakit oleh Toyota Peugeot Citroen Automobiles (TPCA) yang berlokasi di Republik Ceko.
Sang automaker sendiri, dilaporkan oleh autoevolution (28/05), menyatakan kalau dengan tingkat produksi yang mencapai 700-1000 unit per-hari, rencananya pada awal bulan Juli mendatang Toyota Aygo 2015 akan sudah bisa ditemui di dealer-dealer di seluruh dataran Eropa.
Diprediksi akan segera meraih popularitas yang menyaingi produk-produk Toyota lainnya,  generasi kedua Aygo tersebut tampil 'pede' dan menonjolkan semangat muda yang terasa kuat dari tubuh mungil Aygo dengan karakter frontal headlamp 'sinis' dan X-shaped grille miliknya.
Dibangun berlandaskan asas 'Fun in Made', Toyota Aygo 2015 hadir customisable sesuai selera sang konsumen dengan total hingga 10 elemen dan fitur alternatif yang bisa diganti-ganti.
Sementara di segi performa, ia tersedia dalam dua varian mesin, yakni tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Masing-masing mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 68 hp dan 82 hp dengan efisiensi bahan bakar mencapai 4.2 liter/100 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar